Kabar Berita 


Bupati Deli Serdang berikan apresiasi atas capaian Pengadilan Agama Lubuk Pakam

Rabu, 3 Januari 2018. Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam (Drs. H. Amir Hamzah, SH) berserta rombongan diterima oleh Bupati Deli Serdang (H. Ashari Tambunan) berserta jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Deli Serdang di rumah dinas Bupati Deli Serdang dalam rangka silaturrahmi, koordinasi dan konsolidasi peningkatan mutu pelayanan publik khususnya masyarakat deli serdang.

Kegiatan ini juga merupakan agenda kegiatan eksternal pembuka awal tahun untuk Ketua Pengadilan Agama Lubuk pakam pada tahun 2018. Kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen seluruh unsur pimpinan di Pengadilan agama Lubuk Pakam untuk kerjasama dan sama bekerja pada lingkup internal Pengadilan Agama Lubuk Pakam bersama dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

Dalam sambutannya Bapak H. Ashari Tambunan (Bupati Deli Serdang) menyambut dengan baik hasil dan capain yang telah diraih oleh Pengadilan Agama Lubuk Pakam Kelas IB pada tanggal 29 Nopember 2017 di Makassar dengan predikat “A Excellent” untuk penerapan Akreditasi Penjaminan Mutu. Beliau juga berpesan agar Pengadilan Agama Lubuk tetap menjaga kualitas dan selalu meningkatkan kinerja, sehingga tidak hanya pelayanan cepat berbiaya murah saja, juga harus nyaman bagi masyarakat pencari keadilan.

Sebagai bentuk nyata apresiasi Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Bapak H. Ashari Tambunan berupaya untuk memberikan fasilitas tambahan seperti gedung untuk Pos Bantuan Hukum dan Ruang Pengacara serta fasilitas taman bermain untuk anak. Hal ini bukan sekedar janji beliau, terlihat dari tim peninjau dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang yang telah melakukan pengukuran dan penghitungan di areal Kantor Pengadilan Agama Lubuk Pakam bahkan sebelum Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam dan rombongan menghadiri pertemuan dengan Bupati Deli Serdang.

Dalam pertemuan juga dibahas tentang agenda bersama tahun 2018, termasuk diantaranya pelaksanaan sidang pelayanan terpadu dan agenda lainnya, serta membahas pemanfaatan tekhnologi informasi sebagai penunjang kerja dan akses pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan jabat tangan dan pemberian duplikat sertifikat akreditasi oleh Bapak Drs. H. Amir Hamzah, SH (Ketua PA. Lubuk Pakam) kepada Bapak H. Azhari Tambunan (Bupati Deli Serdang) atas partisipasi dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik. (ptip)

  • selamat-saiful
  • selamat-muslih
  • selamat-rizal
  • ucapan-kpta
  • Duk-Ellyda
  • ucapan-waka-pta
  • ucapan-wisuda
  • duk-likwan
  • sel-rivai